Sambut Hari Jadi Polwan Ke 70, Polwan Polres Kolut Jadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Lasusua

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 70 tahun 2018 , Senin 20 Agustus 2018 sekira pukul 07.00 Wita bertempat di SMAN 1 Lasusua Kabupaten Kolaka Utara ( Kolut ) , Personel Polwan Polres Kolut melaksanakan upacara bendera bersama siswa siswi SMAN 1 Lasusua Kabupaten Kolut.

Bertindak selaku pembina upacara IPDA YOSPIN NGII yang diikuti oleh 8 Polwan Polres Kolut. Kepala Sekolah SMAN 1 Lausua  Kolut bersama seluruh guru dan siswa siswi turut serta dalam pelaksanaan Upacara.

Dalam sambutanya, IPDA YOSPIN NGII membacakan amanat sambutan dari Pembina Polwan Kepoisian RI. Pada sambutan tersebut , IPDA YOSPIN NGII mengajak dan mengimbau kepada seluruh peserta Upacara untuk menghindari dan memerangi Narkoba.

” Jauhi dan hindari Narkoba , serta jauhi tindakan Bullying ” tukas Pembina Upacara.

Setelah pelaksanaan upacara, Polwan Polres Kolut meragakan aksi bela diri , yang diperagakan oleh Bripda Tabita Pare dan Bripda Ade. Dalam peragaan tersebut, kedua polwan asal Polres Kolut memperagakan dasar dasar bela diri polri.

Dalam kegiatan tersebut dui gadiri oleh Kepala sekolah SAMN 1 Lasusua Drs, Idil Sandi, S.Pd serta dewan guru dan semua Polwan Polres Kolaka Utara dan peserta upacara Siswa Siswi SMAN 1 Lasusua.

Related Posts