Sambut HUT Ke 70, Polwan Sahabat Remaja

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka menyambut HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 70, anggota Polwan Polres Kolaka Utara menggelar kegiatan Polwan Goes to School blusukan ke SMAN 1 Lasusua, Senin (20/8/2018) pagi.

Koordinator Polisi Wanita ( Polwan ) Polres Kolaka Utara IPDA YOSPIN NGII,  saat di temui Tribrtanewspolreskolut.com mengatakan kegiatan Polwan Goes to School digelar Polres Kolaka Utara dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 70 yang jatuh pada 1 September 2018.

Dalam kegiatan ini anggota Polwan Polres Kolaka Utaera yang di pimpin langsung oleh IPDA YOSPIN NGII turun langsung ke sekolah untuk memberikan pesan kamtibmas terkait penyuluhan narkoba, kenakalan remaja, tawuran, dan pornografi.

“Anak-anak merupakan aset bangsa demi meneruskan pembangunan yang lebih baik lagi. Jauhi dari hal-hal negatif yang dapat merusak sejak usia dini,”katanya.

Kehadiran Polwan di sekolah, untuk lebih dekat dengan anak-anak dan masyarakat dalam memberikan pelayanan prima.

“Dalam kemajuan Polri, kini Polwan juga dapat Profesional, Modern, dan Terpercaya untuk menjaga keutuhan NKRI,”tutupnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Lasusua, Drs Idil Sandi, Spd menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi terhadap Polwan Goes To School ini.

“Kebanyakan polwan setiap melaksanakan tugas selalu dibalik layar atau hanya staf. Kini polwan tampil langsung guna memberikan pesan-pesan kamtibmas yang bermanfaat bagi anak-anak siswa kami dan para guru,”tambahnya.

Related Posts