Apel Siaga Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Polres Kolaka Utara

    Tribratanewspolreskolut.com – Kepolisian Resort Kolaka Utara beserta jajarannya melaksanakan apel siaga persiapan dalam rangka pengamanan / ploting jalur malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1439H 2018 M di Jalan depan Masjid Agung Kolaka Utara Selasa (21/8/18) pukul 19.30 Wita.

Apel tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP IRWAN TAHIR, SE,M.Si dan dan dihadiri oleh Waka Polres Utara KOMPOL JUPRI TAMPUBOLON, S.I.K para Pejabat utama Polres Utara beserta seluruh personil yang dilibatkan dalam pengamanan takbiran.

Dalam arahannya Kapolres Kolaka Utara AKBP BAmbang Satriawan, SH,SIk,MH melalui Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP IRWAN TAHIR, SE,M.Si mengharapkan agar personil yang terlibat dalam pengamanan malam takbiran ini benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan malam takbir, serta meningkatkan kewaspadaan diri maupun Kesatuan demi keamanan dan keselamatan.

Dalam arahan Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP IRWAN TAHIR, SE,M.Si memberikan penjelasan singkat terkait Route pengamanan Jalur malam takbiran yang akan dilalui oleh rombongan Konvoi. Untuk itu diharapkan kepada seluruh personil agar tetap mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sehingga pengaman yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Kita laksanakan Tugas dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab demi menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat saat dan setelah Hari Raya Idul Adha 1439 H”.pungkasnya

Related Posts