Kapolres Kolut Hadiri Pembukaan Sepak Bola DPRD Kolut Cup 2018

  Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH menghadiri Pembukaan Turnamen sepak bola DPRD Kolut Cup yang diikuti 28 kontingen se-Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) resmi digelar hari ini Minggu 9/9/18). Kegiatan dibuka langsung oleh ketua DPRD Kolaka Utara Agusdin,S.Kom, di lapangan Indewe kelurahan Lasusua,Kabupaten Kolut propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hadir pada pembukaan tersebut,Bupati Kolaka Utara H.Nur Rahman Umar, selaku ketua Koni Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara AKBP. BAMBANG SATRIAWAN, SH, SIK, MH. Kajari Kab. Kolaka Utara H. FAHARUDDIN, SH, MH.  Ketua DPRD Kab. Kolaka utara AGUSDIN, SE. Sekwan DPRD Kab.  Kolaka Utara Drs. ASHAR,  MH,Wakil ketua II DPRD Kab. Kolaka utara AHMADI MARSUKI, S. sos,Anggota DPRD Kab. Kolaka utara H. IMANUDDIN.Kadis Dispora Kab. Kolaka utara Drs. TAHRIM HODI, Peserta Tournamen,Para Kepala desa.Segenap masyarakat yang datang menyaksikan kegiatan tersebut.

Ketua DPRD Agusdin mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu cara untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Kolaka Utara,selain itu ajang ini dapat mempererat tali persaudaraan antar pemain sepak bola dari 15 kecamatan yang ada di Kolut,ucapnya.

Turnamen sepak bola DPRD Cup  Tahun 2018 akan memperebutkan hadiah diantaranya uang tunai sebagai pembinaan sebanyak Rp 10 juta juara pertama serta piala, untuk juara 2 sebanyak Rp 8 juta dengan piala dan juara 3 sebanyak Rp 6 juta serta piala, juara ke empat Rp.4 juta berikut  pemain terbaik dengan hadiah satu juta rupiah beserta top skor, jelas Agusdin.

Sementara itu,Bupati H.Nur Rahmaan Umar dalam sambutanya mengatakan,DPRD cup ini merupakan gerakan kita semua dalam mencetak atlet khususnya pemain sepak bola.

“Ini merupakan ajang seleksi sepak bola Kabupaten Kolaka Utara,untuk kiranya dapat mewakili Kolut di turnamen Porda yang akan datang,semua cabang olahraga mulai dari sekarang kita harus persiapkan”ujar Bupati Kolut.

Related Posts