Salut ! Polisi Dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua, Brigadir Ishal bersama warga bergotong royong memperbaiki jembatan rusak di Desa Batuganda Kecamatan Lasusua . Rabu (12/9/18)

Jembatan ini sangat perlu untuk diperbaiki mengingat merupakan salah satu akses utama bagi warga setempat. Kondisinya sudah dapat dikatakan tidak layak untuk dilalui bagi pengendara.

“Jembatan ini kondisinya sudah sangat rusak parah tak layak lagi digunakan, kita gotong royong pebaiki supaya bisa dipakai lagi.” ujar Brigadir Ishal, Bhabinkamtibmas Desa Batuganda

Ia menuturkan apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga ini tentunya sangat bermanfaat untuk kepentingan bersama.

“Tentu dengan adanya perbaikan jembatan ini sangat bermanfaat bagi kepentingan umum, masyarakat tidak perlu was-was lagi untuk melintasi jembatan, sehingga aktivitas dapat berjalan dengan lancar.” tutur Bridarir Ishal

Kapolsek Lasusua Ipda Jamarin Rice bersama sejumlah personilnya juga terlihat ikut berbaur bersama warga setempat memperbaiki jembatan tersebut.

Related Posts