Bhabinkamtimas Polsek Ngapa Bersama Kepala Desa Koreiha, Datangi Warga Binaan Yang Minum Racun

    Tribratanewspolreskolut.com – Baru empat hari AR (25), warga Desa Koreiha Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) pulang dari Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) mencari kerja harus pulang dalam keadaan kecewa. Betapa tidak, rasa lelahnya terbakar oleh chat rangkaian kata-kata mesrah yang Ia mendapati di handphond sang istri, A (21) yang diduga dari lelaki hidung belang.

Rasa curiga berikut bukti perbincangan sang istri dengan pria lain yang ia sodorkan kepada rekan seranjangnya dibantah. Cekcok pun tidak terhindarkan hingga A nekat menenggak racun rumput secara diam-diam.

Nasib A yang nyaris menyeberangi alam dunia itu awalnya diketahui anaknya usai cekcok. Badannya lemah, mual dan pusing. Sang anak mengadukan itu ke ayahnya hingga A berterus terang telah menenggak racun bermerek ‘Ranger’ yang disimpan dalam jergen.

Kapolsek Ngapa, Ipda Adianto, SH, Rabu (12/9) Saat di Konfirmasih oleh media Tribratanewspolreskolut.com menjelaskan kabar tersiarnya wanita itu usai minum racun sampai ke telingah Kades Koreha, Andi Baharuddin hingga mendatangi rumah korban bersama Babimkamtibmas Bripka Muh Ali Akbar setempat. “Kejadian sekitar pukul 09.00 wita Kemarin,” ujarnya.

A kemudian dilarikan ke Puseksmas setempat hingga dirujuk ke RS Djafar Harun guna penanganan medis secara intensif. Berdasarkan keterangan yang dirangkum aparat setempat, AR kurang lebih 20 hari di Palu yang mencoba mencari kerja di sana. Merasa kehidupan di sana menjanjikan, ia kembali ke Kolut hendak menjemput anak dan istrinya.

Berdasarkan informasi yang diterima Tribratanewspolreskolut.com dari Koreha. AR setelah empat hari kepulangannya dari Palu mencurigai sang istri setelah menemukan chat mesrah di selular A. AR pun menanyakan langsung apakah dirinya main mata selama kepergiannya.

Karena merasa dituduh hal yang ia tidak akui, A pun menenggak racun diam-diam. Persoalan ini masih diselidiki aparat berwajib. Bukti-bukti chat A berikut selular diamankan petugas sebagai barang bukti. Di hanphond tersebut juga ditemukan beberapa klip video ‘X’ bagi orang dewasa.  “Masih ditelusuri apakah benar ini perselingkuhan atau bagaimana. Yang jelas BB sudah kami amankan. Kami harap jika ada masalah dibicarakan baik-baik dan beruntung korban masih sempat dirawat. Kan kasian anaknya,” pungkasnya.

Related Posts