Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H, Polres Kolaka Utara Gelar Do’a Bersama

        Tribratanewspolreskolut.com – Polres Kolaka Utara bertempat di Masjid Baburrahmat Polres Kolaka Utara diselenggarakan Yasinan dan do’a bersama dalam rangka Memperingati tahun Islam 1 Muharam 1440 H. Kamis ( 13/9/2018).

Dalam kegiatan tersebut disampaikan tausiyah dari salah satu Bhabinkamtibmas terbaik Polres Kolaka Utara Bripka Mustamin, SH. Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan beberapa keutamaan bulan Muharam di antaranya di sunnah kan untuk berpuasa di tanggal 9, 10 dan 11 muharam. Menyantuni anak yatim, fakir miskin dan janda tua.

Juga di sunnah kan untuk memperbanyak amalan sunnah lain seperti zikir, solat sunnah dan kebaikan kebaikan lain.

Kegiatan di tutup dengan doa bersama untuk memohon ampunan, kemudahan, keselamatan kepada Allah swt dalam menjalankan kehidupan di dunia.

Saat dikonfirmasi Tribratanewspolreskolut.com selesai acara Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, S.H.SIK,M.H., Menerangkan bawah Polres Kolaka Utara dan Personel Polres Kolaka Utara dalam memperingati tahun Islam 1 Muharam 1440 H, Kapolres Kolaka Utara mengajak Personel Polres Kolaka Utara untuk marilah kita tumbuhkan semangat dan tekad bahwa hari esok harus lebih baik dari pada hari ini, karena pada hakekatnya dengan pergantian tahun berarti usia kita makin berkurang masa pengabdian kita kepada Negara dan Bangsapun semakin sempit.”ucap Kapolres Kolaka Utara.

Related Posts