Kapolres Kolaka Utara Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

    Tribratanewspolreskolut.com – Untuk menumbuhkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Pemberian Reward dilaksanakan di halaman depan Mapolres Kolaka Utara pada Senin (17/09) sekitar pukul 07.00 WITA, dengan di adakan prosesi penghargaan sekaligus dalam Upacara Bendera Bulanan yang disaksikan oleh seluruh anggota Polres Kolaka Utara.

Memberikan penghargaan personel Polri nyang telah mendidikasikan dirinya dalam pelaksanaan tugas dengan baik, tentu penghargaan ini bukan hal baru dalam institusi Polri, hal ini merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap personel Polri, Khususnya anggota Polres Kolaka Utara.

Mereka yang mendapatkan Reward yaitu IPDA DWI ARIF SETIAWAN<SH dan Kawan- kawan sebagian besar adalah anggota yang berhasil melakukan pengungkapan Kasus curnik di wilayah hukum Polres Kolaka utara, dan Berhasil mengungkapkan dan menangkap pelaku kasus pembunuhan di wilayah Kecamatabn Ngapa hanya dalam waktu 6 ( enam ) jam, dan keberhasilan pelaksanaan tugas lainnya.

Tentu keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan serta Do’a dari seluruh personel Polres dan polsek jajaran Kolaka Utara, sehingga, dalam kesempatan ini, saya selaku Pimpinan di Polres Kolaka Utara, memberikan Apresiasi dan ucapan terimah kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya, atas pencapaian prestasinya dalam pelaksanaan tugas dengan baik khususnya di wilayah hukum Polres Kolaka Utara.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres secara pribadi bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik, semoga menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk bekerja dengan baik dalam hal pelayanan kepad masyarakat.

Related Posts