Syukuran HUT Lalu Lintas Yang Ke-63 , Satlantas Polres Kolaka Utara Potong Tumpeng

        Tribratanewspolreskolut.com – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kolaka Utara (Kolut) menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Sabtu (22/9/2018).

Syukuran yang digelar dengan cara pemotongan tumpeng di aula Sat Lantas Polres Kolut. Acara juga diisi dengan pengumuman juara lomba disain baliho, spanduk, banner, dan billboard imbauan Keselamatan Berlalu Lintas yang digelar Satlantas Polres Kolut beberapa waktu lalu.

Syukuran hari ini merupakan puncak HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 yang digelar Satlantas Polres Kolut. Sebelumnya Satlantas menggelar beragam kegiatan dalam memeriahkan HUT yang bertema “Dengan semangat Promoter Polantas Mengmplementasikan Road Safety melalui-Policing Menuju Zero Accident”  .

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH, S.IK, M.H, membuka acara Syukuran tersebut dan memberikan sambutan perihal Hut Polantas mengenai terwujudnya Polisi Lalu Lintas yang Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) yang mampu menunjukkan keunggulan baik dari segi Kepemimpinan, Administrasi, Operasional dan Capacity Building untuk menjalankan tugas dalam fungsi Kepolisian, sehingga kedepan semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak Revolusi Mental.

“Sebagai etalase Polri dengan tugas-tugasnya yang langsung berhadapan dengan masyarakat, Polisi Lalu Lintas menjadi sorotan masyarakat, sehingga Kapolres berpesan kepada seluruh anggota Satlantas tetap tunjukkan sikap ramah, sapa dan salam kepada setiap pengguna jalan raya yang melintas, Kapolres juga mengajak kepada seluruh anggota Satlantas Polres Kolaka Utara untuk berbenah diri dan tidak merasa puas dengan yang sudah ada”

Acara Syukuran ditandai dengan pemotongan nasi Tumpeng sebagai wujud rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana potongan tumpeng diberikan Kapolres kepada Anggota Satlantas yang termuda Bripda Fiky.

Related Posts