Peduli Korban Gempa di Palu dan Donggala, Polres Kolaka Utara Galang Dana

    Senin pagi (1/10) Polres Kolaka Utara galang dana bagi para korban gempa bumi dan tsunami yang melanda Donggala, Palu, dan sekitarnya.

Penggalangan dana dilakukan usai apel pagi di lapangan apel Polres Kolaka Utara, yang di pimpin langsung oleh Kapolores Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, dan pengumpulan dana tersebut yang di koordiner oleh Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Slamet.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Kolaka Utara Kompol Rober Silas Boroh, S.Sos, para PJU Polres Kolaka Utara dan seluruh personil Polres Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Kolaka Utara yang telah berpartisipasi memberikan sumbangan dana untuk membantu para korban gempa.

Di tempat terpisah Kabag Sumda Polres Kolaka Utara menyatakan, penggalangan dana akan terus dilakukan kepada personil Polres Kolaka Utara dan keluarga, maupun masyarakat Kolaka Utara. “Secepatnya dana yang telah terkumpul dan di kirim ke Biro SDM Polda Sultra untuk di komulir dan akan segera disalurkan,” kata Kompol Slamet.

Related Posts