Sebuah Truk Oleng Terjun ke Sungai Akibat Jalan Licin

  Tribratanewspolreskolut.com – Sebuah dump truk kuning dengan nomor polisi (nopol) DT 9894 UE terjun di sebuah sungai di Jalan Trans Sulawesi Desa Bukit Tinggi Kecamaran Batu Putih Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) pukul 16.30 wita, Jum’at (5/10). Haluan mobil penyok dan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Moh. Asyura Majid,SH melalui Kasubah Humas Polres Kolaka Utara Ipda Yospin saat di konfirmasi oleh media Tribratanwespolreskolut.com  menjelaskan kendaraan itu dikemudi Abu Bakar Ahmad (48) yang merupakan warga Desa Bukit Tinggi. Kendaraan yang melaju dari arah Pasar Mataleono dengan tujuan hendak pulang ke rumah tiba-tiba hilang kendali saat menikung.Kondisi jalanan pada saat truk tersebut melintas jalanan dalam kondisi hujan dan licin “Oleng dan langsung banting stir ke kiri tepat di dekker dan terjun ke sungai,” bebernya.

Naas, kendaraan yang terjun ke aliran sungai kecil perkiraan sedalam tiga meter itu nyaris merenggut nyawanya. Beruntung pria tersebut hanya terhempas ke haluan mobilnya dan hanya mengalami lebam di kaki kanannya. Upaya untuk mengevakuasi truk tersebut masih sedang diupayakan dan kondisi sopir dalam keadaan membaik.

Related Posts