Kapolres Kolaka Utara Hadiri Penutupan Pertandinagan Bola DPRD Kolut Cup 1 2018

        Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara Menghadiri Penutupan pertandingan sepak bola DPRD Kolut Cup 1 di lapangan sepak bola Indewe Kelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, selanjutnya Kapolres memberikan Piala dan hadia kepada Pemenang dan merai juara II yaitu Ps Taloco.

Dalam kurun beberapa pekan terakhir ini di Lapangan Sepakbola Indewe Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) riuh sorak warga menyaksikan bentrok 27 club sepak bola pada liga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolut Cup 1. PS Bali Bola tampil gemilang sebagai jawara tahun ini setelah berhasil menaklulkan Talico FC melalui adu finalti pukul 17.20 wita, Minggu (7/10).

Ketua Panitia Penyelenggara, Ahmad Yarib menerangkan untuk club yang berhasil lolos hingga semifinal lainnya yakni Lelewawo FC dengan menempati juara III dengan membawa pulang rupiah senilai Rp. 5 juta. Sementara itu untuk peringkat IV yakni Dirosa FC dengan uang tunai Rp. 3 juta serta masing-masing piala kemenangannya. “Mulai dari pemain dan lainnya masing-masing Rp. 1 juta berikut trofi. Suporter terbaik kami juga bagi trofi sebagai penyemangat,” ujarnya.

PS Bali Bola melanggeng sebagai jawara tahun ini setelah membobol gawang Talico FC melalui adu finalti dengan skor 5-4. Ia pun berhak membawa pulang piala utama beserta uang senilai Rp. 10 juta. FC yang harus menerima kekalahan dengan total hadiah Rp. 8 juta. Penyerahan hasil prestasi itu dilangsungkan usai upacara penutupan yang disaksikan Ketua DPRD Kolut, Agusdin yang juga dihadiri Kadispora Kolut, Tahrim dan Kapolres Kolut AKBP. Bambang Satriawan,SH,SIK,MH

Kata Yarib, kejuaraan ini semata-mata atas perhatian penyelenggara untuk mendorong atlit di daerah mengasah bakat. Menurutnya di daerah bibit-bibit bola itu banyak hingga perlu kompetisi-kompetisi yang rutin agar menjadi motivasi dan dorongan kepada sejumlah generasi muda menggelorakan cabor bergengsi tersebut. “Hari ini awal untuk memulai kompetisi-kompetisi selanjutnya yang akan datang. Salam olahraga,” pungkasnya.

Related Posts