Kunjungi Polsek Ranteangin, Ini Pesan Kapolres Kolaka Utara Pada Personel

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MK bersama dengan rombongan Kasat Intelkam Polres Kolut Muhammad Saleh, S.M, Kasat Reskrim Polres Kolut Ahmad Fatoni, S.H, Kasat Lantas Polres Kolut Muh. Majid Asuhra, S.H, Kasi Propam Polres Kolut Amri melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Ranteangin, Senin (08/10/2018).

Pada kunjungan tersebut, Kapolres bersama pejabat polres langsung melakukan pengecekan kondisi markas, sarana dan prasarana, kesiapan para personel dan administrasi polsek dalam rangka menyambut kunjungan bapak Kapolda sultra dan pelayanan terhadap masyarakat serta mengevaluasi kinerja polsek ranteangin dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat..

Pada kesempatan itu Kapolres Kolaka Utara menekankan agar personel Polri khusunya Polsek Ranteangin untuk senantiasa menjaga Netralitas dalam Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Kemudian, ia juga menghimbau untuk selalu menjaga solidatitas dan sinergitas dengan TNI, dan selalu mengedepankan langkah langkah proaktif dan deteksi dini terkait adanya potensi konflik dan ancaman terorisme. Peningkatan Stabilitas Kamtibmas. Peningkatan Profesionalisme dalam penanganan kasus. Perbaikan Layanan Publik, Reformasi Kultural (sosok polisi yang humanis), Manajemen media. Internal harus solid. tingkatkan Siskamling.

“Saya tekankan personel polsek dalam Pemilu mendatang agar dapat menggelorakan ” Pemilu Damai ” kepada masyarakat, dan juga waji untuk menJaga perilaku, serta memberikan himbauan kepada masyarakat dan juga diri sendiri untuk bijak dalam pengunaan media sosial,” pesan Kapolres.

Related Posts