Motor Yamaha Jupiter Raib Saat di parkir di depan Bengkel

Tribratanewspolreskolut.com – Polres Kolaka Utara menindak lanjuti laporan polisi bapak Riswar warga Desa Tojabi Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara tentang kehilangan sepeda motor di yang semula diparkir ddepan bengkel dalam keadaan terkunci stag sejak pukl 16.30 Wita, sepeda motor sudah raib/ hilang sekitar pukul 11.30 wita, di laporkan di Polres Kolaka Utara Pada hari Minggu 07/10/18,Siang sekitera jam 12.00 wita.

Keterangan dari pelapor Sdr.Riswar Bahwa Pada Hari Minggu tanggal 07 Oktober 2018 sekitar Pukul 16.30 Wita telah datang seorang Laki laki melaporkan Dugaan Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor dengan No. Pol. DW 3754 AE merk Yamaha Jupiter Z warna Merah Hitam yang terjadi pada hari minggu sekitar pukul 11.00 Wita  dengan Kronologis Kejadian Pada Hari minggu tanggal 07 Oktober 2018 Sekitar Pukul 11.30 Wita Pelapor dibangunkan dari tidur oleh temannya Lel. NUR SALAM dan mengatakan “Mana motormu?” Pelapor menjawab “ada diluar”  kemudian temannya mengatakan “tidak ada” setelah itu pelapor keluar dan melihat ternyata Sepeda motor miliknya sudah tidak ada yang terparkir di depan bengkel. Selanjutnya Pelapor bertanya kepada Lel. RAHMAN “Hilang motorku” dan menjawab “Kenapa bisa? Dimana hilang motormu?” kemudian bersama mencari Sepeda motor tersebut dan tidak menemukan Sepeda motor tersebut. Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 8.000.000,00- (Delapan Juta Rupiah) sepeda motor miliknya Yama P 6204 VB  yang sudah dikunci stang diparkir di teras ruahnya di gedung TK Islam Darul Barokah mulai jam 22.00 Wib dan ditingal masuk kedalam rumah oleh pemilik /pelapor untuk istirahat, sekira jam 03.00 Wib istri korban bernama Nur Janah melihat pintu pagar TK sudah terbuka dan dilihatnya sepeda motor yang diparkir diteras sudah tidak ada/ hilang, kerugian di taksir delapan juta rupah.

Dengan kejadian tersebut korban langsung lapor ke Polres kolaka utara yang diterima oleh Ka SPKT Polres Kolaka Utara, setelah mendata identitas dan akronoligis kejadian, Ka SPKT bersama anggota unit reskrim mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, serta mencari keterangan sakis-saksi di sekitar TKP.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH,SIK.,M.H melalui Kasubag Humas IPDA Yospin “Untuk menciptakan kawasan yang aman dari pelaku pencurian wilayah Polres Kolaka Utara maka segera tindak lanjut laporan dengan langsung mendatangi TKP dan segera mintai keterangan saksi korban dan segera melakukan penyelidikan, dan menghubungi Polsek Jajaran Polres Kolaka Utara yntuk melakukan Razia kendaraan.Pungkas kasubag humas

Related Posts