Pererat Silaturahmi, Kapolres Kolaka Utara Sambang Ke Tokoh Masyarakat

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH bersama dengan kasat binmas polres kolut AKP HASANUDDIN, kasat intelkam polres kolut IPTU MUH. SALEH, SM,  kapolsek lasusua IPDA JAMARIN RICHE, SH.melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat H. HAERUDDIN PAWEILLOI, pekerjaan swasta, agama islam,     alamat Kelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua Kababupaten Kolaka utara, Senin (15/10) pagi.

Sambang dan silaturahmi ini diterima langsung oleh Bapak H. HAERUDDIN PAWEILLOI selaku Tokoh Masyarakat Kabupaten Kolaka Utara.

Dalam kata pembuka yang disampaikan, Kapolres mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya karena sudah disambut dan diterima dengan baik, semoga silaturahmi dalam Sambang ini dapat membumi dalam mewujudkan Sinergitas Kemitraan Polri dengan masyarakat, ujarnya.

Dengan komunikasi yang dilakukan dari hati kehati akan mempererat hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat.

Selain itu Kapolres juga mengajak Bapak H. HAERUDDIN PAWEILLOI selaku Tokoh Masyarakat berkenan untuk secara tidak langsung membantu Polri untuk menjaga kamtibmas, apa lagi sekarang inimsudah memasuki tahapan kampanye Pemilu. Kapolres Kolaka utara AKBP Bambanag Satriawan, SH,SIK,MH mengajak Tokoh masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 mengharapkan terciptanya pemilu 2019 yang damai dan sejuk.

Selain itu juga Kapolres juga menyampaikan terima kasih dalam menjaga Kamtibmas sehingga Kabupaten Kolaka Utara selalu dalam keadaan aman dan kondusif, kami ( Polres ) siap menerima saran maupun kritikan sekecil apapun untuk masyarakat, ujar AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH.

Related Posts