Dua Pelajar di Kolut Terlibat Laka Lantas Satu Dilarikan ke Rumah Sakit

    Tribratanewspolreskolut.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar terjadi di Jalan Trans Sulawesi Lingkungan I Kelurahan Batuputih, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (27/10/2018) siang.

Kasubag Humas Polres Kolut Ipda Yospin saat di konfirmasi oleh media Tribratanewspolreskolut.com mengatakan, Muh Iksan (18), warga Desa Saludongka berboncengan dengan rekannya Muh Ridwan (16). Keduanya mengendarai Honda Blade warna putih dengan nomor polisi DT 5127 DB dalam kecepatan tinggi, tiba-tiba sepeda motor Yamaha Sporty tanpa plat yang dikendarai Nur Fasila yang berada di depan membelok kendaraanya ke kanan. Akibatnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

“Muh Iksan mengalami luka robek di bibir bagian atas kiri, luka lecet di dahi, luka bagian pelipis, keluar darah dari dalam telinga, lutut sebelah kanan lecet dan muntah darah, boncengan hanya luka ringan,” kata Kasubag Humas Polres Kolut, Sabtu (27/10/2018).

Sementara Nur Fasila mengalami luka lecet di jari kiri kanan, kaki sebelah kiri, wajah, dan kepala ada benjolan di sebelah kanan.

Korban dilarikan ke Puskesmas Batuputih untuk menjalani perawatan, namun Muh Iksan dirujuk ke RSUD Djafar Harun Lasusua untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut karena muntah darah. kedua kendaraan yang terlibat lakalantas telah diamankan di Mako Polsek Batuputih.

 

Related Posts