Polsek Ranteangin Polres Kolut, Beri Pengamanan Terbaik Kegiatan Ibadah Umat Nasrani

    Tribratanewspolreskolut.com – Polsek Ranteangin Polres Kolaka Utara memberikan pelayanan terbaik kepada segenap warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Demikian juga saat umat beragama melaksanakan kegiatan ibadah di baik yang dilaksanakan di tempat ibadah maupun fasilitas umum.

Dalam rangkaian kebaktian rutin hari minggu yang dilaksanakan oleh umat Nasrani yang ada di wilayah hukumnya misalnya, Polsek Ranteangin Polres Kolaka Utara memberikan pelayanan pengamanan yang dimulai dengan melaksanakan sterilisasi manual dan dilanjutkan pengamanan kegiatan ibadah, Minggu (28/10). Salah satu yang dilaksanakan adalah bertempat di Gereja jemaat GEPSULTRA yang diikuti sekitar 85 jema’at, Kapolsek Ranteangin IPDA Agustian Parebang, SH membagi tugas kepada anggotanya dalam kegiatan sterilisasi dan pengamanan tersebut sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, anggota dilapangan juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan intern gereja  guna mendeteksi kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan,” ucap Kapolsek Ranteangin .

Related Posts