Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut dengan Kapolres Kolaka Utara

    Tribratanewspolreskolut.com – Bupati Kolaka Utara H. Nurahman Umar, SH,MH, bersama jajarannya OPD Pemda Kolaka Utara dan Polres Kolaka Utara mengadakan acara ramah tamah dan pisah sambut dengan Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH,SIK,MH kepada Kapolres Kolaka Utara yang baru AKBP Susilo Setiawan,SIK.

Acara ramah tamah yang dilakukan di Islamic Centere Kawasan Masjid Agung Kolaka Utara, Rabu (31/10/2018) sekitar pukul 19.30 Wita ini juga dihadiri Wakil Bupati Kolaka Utara, H. Abas, SE.

Hadir pula Ketua DPRD Kolaka Utara Ketua DPRD Kab.Kolaka Utara Dandim 1412 Kolaka, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Kolaka Utara,.Waka Polres Kolaka Utara,Para Pejabat Utama Polres Kolaka Utara dan anggota Polres Kolaka Utara,Para Kepala OPD Lingkup Pemkab.Kolaka Utara, Kepala Kementerian Agama Kab.Kolaka Utara,Para Kapolsek Jajaran Polres Kolut,Ketua Bawaslu Kab.Kolaka Utara dan anggota, Danki Kompi Brimob Totallang dan anggota, Ketua Bhayangkari Polres Kolut dan anggota, Kepala BUMN dan BUMD Kab. Kolaka Utara,Toga, Tomas, Toda, Ormas,Tokoh perempuan dan Insan Pers.

Dalam sambutannya AKBP Bambang Satriawan,SH,SIK,MH mengucapkan terima kasih dengan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik, sehingga pelaksanaan tugasnya selama 1 tahun,1bulan bisa berjalan baik.

Bagi AKBP Bambang Satriawan,SH,SIK,MH  sebenarnya meninggalkan Kabupaten Kolaka Utara sangat berat, karena orang-orang yang pernah dia kenal sudah dianggap sebagai keluarga, termasuk seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara, namun karena demi tugas negara, maka mau tidak mau dia harus meninggalkan Kabupaten Kolaka Utara ke tempat tugas yang baru di kabupaten induk yaitu Kabupaten Kolaka.

“Kami mohon doa restu agar dalam menjalankan tugas di tempat yang baru bisa berjalan baik. Walau kita beda tempat, tapi hubungan batin tidak akan pernah putus. Sekali lagi kami mohon maaf bila mana selama menjalankan tugas ada salah dan khilaf,” tuturnya.

AKBP Bambang Satriawan,SH,SIK,MH juga menawarkan kepada siapa saja yang dia kenal, khususnya para pejabat Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara bila suatu saat nanti ada yang mau mampir di tempat tugasnya di Polres Kolaka silakan singga kami sekeluarga akan bersedia menerimah dengan senang hati buat teman – teman yang dari Kabupaten Kolaka Utara.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Kolaka Utara, H. Nurahman Umar, SH,MH mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Bambang Satriawan,SH,SIK,MH dan selamat bergabung kepada AKBP Susilo Setiawan, SIK sebagai warga baru Kabupaten Kolaka Utara.

Related Posts