Personel Polsek Ranteangin Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA. 2018 – 2019 di MAN AL. HIKMAH Ranteangin

    Tribratanewspolreskolut.com – Kepolisian Resor Kolaka Utara Sektor Ranteangin melaksanakan sosialisasi seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2018 – 2019 di MAN AL. HIKMAH Ranteangin,  Jumat (10/11/18) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ranteangin IPDA Agustian Parebang, SH yang di wakili oleh Kanit Binmas Bripka Rusli bersama dengan Anggota Bhabinkamtibmas tersebut mengajak para pelajar untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri baik itu Akpol, Bintara maupun Tamtama yang akan dibuka pada tahun 2018 – 2019 mendatang.

Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Slamet Melalui Kapolsek Ranteangin menyatakan sosialisasi ini dilakukan guna memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Polri akan membuka kesempatan bagi para putra dan putri terbaik bangsa untuk menjadi anggota Polri.

“Kami memberikan sosialisasi mulai dari sekarang agar nantinya para pelajar yang berminat menjadi anggota Polri dapat mempersiapkan diri serta kami dari Polosek Ranteangin Polres Kolaka Utara akan mengadakan pembinaan dan pelatihan agar mereka lebih siap dalam menghadapi serangkaian test dalam seleksi,” ungkap Kapolsek.

Related Posts