Usai Sholat Jum’at : Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Berikan Himbauan

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Bripka Hardi Kamsi melaksanakan kegiatan safari jumat di Mesjid Sirajul Huda Desa Salurengko Kecamatan Ranteangin, Jum’at (23/11/2018).

Setelah pelaksanaan shalat jumat Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para tokoh agama,  tokoh masyarakat,  tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas di Desa Salurengko agar selalu dalam keadaan aman dan damai,  apalagi kita saat ini sedang memasuki tahap – tahap pemilu.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menambahkan bahwa,  menjelang Pemilu di harapkan kepada masyarakat dapat lebih bijak dalam melakukan aktivitas di media sosial karena kita ketahui bersama sekarang ini banyak bermunculan isu – isu negative atau berita hoax yang memprovokasi masyarakat dan provokasi tersebut akan berdampak pada keamanan kamtibmas di berbagai daerah,  ujar Bripka Hardi Kamsi.

Selain itu kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat sehingga terwujudnya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ranteangin.

Related Posts