Rorena Dan Bidkum Polda Sultra Sosialisasi SIK3 dan SIABK di Personel Polres Kolaka Utara

Tribratanewspolreskolut.com – Personel Kepolisian Resor Kolaka Utara dan Jajaran menerima sosialisasi Rorena dan Bidkum Polda Sultra di Pendopo Bhayangkara Rujab Kapolres Kolut, Kamis (29/11/18) pagi.

Kegiatan ini dilakukan oleh Tim Gabungan Rorena dan Bidkum yang dipimpin oleh AKBP AMBO TUWO SEMMA Selaku Ketua tim Mensosialisasikan Perpol Nomor 14 Tahun 2018, Tentang Kelambagaan dan tata laksana SIK3 (Sistem Informasi Klasifikasi Kesatuan Kewilayaan) Dan SIABK (Sistem Informasi Analisa Beban Kerja).

Kapolres Kolaka Utara AKBP SUSILO SETIAWAN, S.I.K. menyatakan sosialisasi ini dilakukan agar Personel Polri  khususnya Polres Kolut mengetahui susunan organisasi dan tata kerja tingkat Kepolisian terkait bidang kelembagaan dan tata laksana dalam pelaksaan tugas.

Dalam giat sosialisasi di hadiri oleh Kompol Robert Silas Boroh,S.S.Sos (Waka Polres Kolaka Utara), Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek,  Kaurmin Polres Kolaka Utara dan kasium Polsek Jajaran Polres Kolut.

“Dengan dilaksanakan sosialisasi ini Personel polres Kolut dapat mengetahui tata cara untuk mengunakan atau mengoprasikan Aplikasi SIK3 Dan SIABK.” ungkap Kapolres.

Related Posts