Bhabinkamtibmas Polsek Ngapa Bersama Warga Desa Binaan Gotong Royong Mengecor Rumah Warganya

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ngapa Brigadir Aminuddin Sabtu 01 Desember 2018 jam 10.00 WITA melaksanakan giat sambang desa dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Nimbineha Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara.

Anggota bhabinkamtibmas yang sering disapa dengan sebutan Pak Aminuddin selain laksanakan giat sambang dalam rangka harkamtibmas di wilayah Desa binaannya, Brigadir Aminuddin juga membantu warga masyarakat yang sedang bekerja pengecoran lantai 2 rumah kediaman Kades Nimbineha Andi Amir Hamzah,SE,  hari itu memang ada beberapa warga setempat yang sedang bekerja membantu salah satu yang sedang melaksanakan giat pembangunan. Warga masyarakat yang merasa mendapat perhatian dari anggota bhabinkamtibmas tersebut merasa senang dan semakin bersemangat di dalam bekerja, mereka mengatakan bahwa tidak semua warga masyarakat yang sedang bekerja dibantu oleh Seorang Pak Polisi yang baik hati dan tidak segan untuk membantu warga binaannya.

Kepala Kepolisian Sektor Ngapa IPDA Adianto, SH. beliau menyampaikan bahwa betul Brigadir Aminuddin memang dikenal sebagai bhabin yang aktif melakukan giat sambang ke desa-desa, dor to door ke rumah warga binaannya yang berada di wilayah kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara, hal ini merupakan langkah positf yang harus terus ditingkatkan oleh seluruh jajaran Kepolisian Sektor Ngapa terutama personil yang memang memegang tanggungjawab sebagai anggota Bhabinkamtibmas.

Related Posts