Kapolres Kolut Hadiri Pelepasan Atlit Porprop Kab Kolut

    Tribratanewspolreskolut.com – Sebanyak 947 atlit dari 29 cabang olahraga (cabor) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) hari ini sudah stand by di Kolaka dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Mereka dilepas secara resmi oleh Bupati Kolut, H. Nur Rahman Umar bersama jajaran di lapangan Aspirasi, Senin (3/12).

Pelepasan itu diwarnai kucuran hujan yang membasahi para atlit sebelum meninggalkan Lasusua. Nur Rahman menekankan tiga pesan kepada para duta daerahnya selama beberapa hari berkompetisi di Bumi Mekongga itu. “Pertama kalian (atlit) merupakan duta Kolut yang apapun kalian lakukan di Kolaka akan membawa nama Kolut. Jadi saya harap jaga nama daerah,” ujarnya.

Dalam pelepasan tersebut di hadiri oleh Buoati Kolaka Utara Drs, H.Nurahman Umar. MH, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiewan, SIK, para OPD Kabupatejn Kolaka Utara dan 947 Atlit darimasing – masing cabor.

Pesan kedua pasangan H. Abbas tersebut mengingatkan para atlit agar tetap bersikap sportif di medan laga atau dimanapun dan apapun hasil yang ditoreh selama porprov berlangsung. Diakhir sambutan, semua kontingen diharapkan tetap menjaga keamanan dan memberi kenyamanan baik kepada sesama atlit Kolut maupun pemain dari daerah lain atau di lingkungan warga Kolaka pada umumnya.

Ia berharap agar setiap cabor mampu meraih medali dan secara umum bisa membawa pulang gelar juara umum di porprov musim ini. Semua pihak yang terlibat di dalamnya harus memberikan kinerja yang maksimal selama mengikuti kegiatan. “Selamat jalan, selamat bertanding dan rebut juara umumnya,” tegas Nur Rahman.

Related Posts