Kapolsek Dialogis Dengan Warga Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Tolala jajaran dari Polres Kolaka Utara Ipda Rahman, S. H, bersama anggota sampaikan himbauan kamtibmas di Rumah milik warga atas nama Pak Muhtar warga desa bahari Kecamatan Tolala, Kamis (06/12/2018).Pukul 10.00 wita.

Bertempat di rumahmilik Pak Muhtar di desa Bahari sekira pukul 10.00 wita , Kapolsek Tolala melaksanakan sambang bertemu dengan warga masyarakat yang sedang pindah Rumah tersebut diatas dan berdialogis.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Rahman, S. H, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang berada di rumah bapak Muhtar agar selalu menjaga toleransi antar umat beragama, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, hindari menjual minuman keras, jauhi Narkoba, jangan mudah percaya adanya berita hoax, isu sara.

Kemudian kalau malam hari dilingkungan masyarakat, masyarakat tetap harus waspada tentang keamanan lingkunganya bila ada tamu yang menginap malam hari wajib lapor kepada Perangkat desa dihimbau setiap tamu selama 1×24 jam wajib lapor supaya situasi di desa menjadi aman dan kondusif.

Kapolsek Tolala Ipda Rahman, SH saat dikonfirmasi oleh Tribratanewspolreskolut.com “mengharapkan dengan melakukan sambang dan berdialogi dengan masyarakat dan remaja agar Polri selalu dekat dengan masyarakat dan guna mewujudkan situasi yang kondusif dan perlu ditingkatkan patroli wilayah sehingga masyarakat merasa aman dan tentram”, demikian kata Kapolsek.

Related Posts