Kapolres Kolaka Utara Bersama Kajari Kolaka Utara Kontrol Ruang Tahanan

  Kapolres Kolaka Utara AKBP.Susilo Setiawan, S.Ik, bersama Kajari Kolaka Utara Andi Faruddin, SH,MH Jumat (7/12/18) mendadak mendatangi ruang tahanan Mapolres Kolaka Utara, sambil mengecek tahanan.

Saat melakukan pengecekan tahanan, Kapolres bersama kajari didampingi Kasubag Humas IPDA Yospin serta Anggota jaga Tahanan. Pada kesempatan itu, Kapolres menanyakan kondisi kesehatan seluruh tahanan, dan sesekali Kajari memegang pundak tahanan.

“ Pengecekan ruang tahanan, sebagai langkah antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus untuk mengetahui kondisi fisik tahanan serta kebersihan ruang tahanan Polres Kolaka Utara,” kata Kapolres Kolaka Utara AKBP. Susilo Setiawan.

Sebelum meninggalkan ruang tahanan, terlihat Kapolres dan Kajari ini memberikan nasehat serta pemahaman kepada tahanan, agar nantinya apabila sudah menjalani hukuman, agar tidak lagi mengulangi perbuatan melanggar hukum, apalagi sampai merugikan orang lain. ” Saya minta saudara saudara untuk bertaubat, dan berjanji dalam hati masing-masing tidak akan mengulangi perbuatan melanggar hukum, yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain,” pesan Kapolres AKBP.Susilo Setiawan.

Related Posts