Kapolres Kolut Hadiri Deklarasi Damai di Kecamatan Ngapa

    Tribratanewspolreskolut.com – Guna menciptakan situasi,damai dan sejuk pada pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 di wilayah hukum Polsek Ngapa,jajaran Polres Kolaka Utara (Kolut) melaksanakan deklarasi damai,Sabtu (8/12/18).

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Ngapa dihadiri Kapolres Kolut Akbp Susilo Setiawan, S.I.K,Camat.Ngapa Syarifuddin.J, S.Pd,Ketua PPK Ngapa Risman. Ketua Panwas Ngapa Rois, Kapolsek Ngapa Ipda Adianto, SH, Yang Danramil pakue Serma Muhammad Daud, Ketua Dpc partai Se-Kec.Ngapa, Kades Se-Kec.Ngapa,Ketua PPS Se-Kec.Ngapa, PPL Lapangan Se-kec.Ngapa tokoh masyarakat, tokoh agama,pemuda dan perwakilan partai peserta Pemilu 2019.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,S.I.K di dampingi Kapolsek Ngapa Ipda Adianto,SH, Danramil Pakue Kapten Hamka Saad beserta Camat Ngapa Syarifuddin,S.Pd

“Pemilu Damai akan terwujud jika semua stake holder,Peserta Pemilu,masyarakat Ngapa ikut bersama-sama menjaga daerah ini dan para pemuka agama dan tokoh masyarakat berperan aktif dalam pemberian pencerahan kepada masyarakat kita,”kata AKBP Susilo Setiawan,S.I.K.

Lanjut Susilo, saya yakin bahwa karekter masyarakat Ngapa tidak ingin ribut di dalam pelaksanaan kampanye Pileg dan Pilpres 2019. Oleh karenanya penyelenggara Pemilu hendaknya memberikan batasan aturan yang jelas kepada masyarakat, misalnya dalam hal kampanye,harapnya.

Dikatakannya,pesta Demokrasi ini berbeda pendapat, berbeda baju, ataupun berbeda partai itu adalah sesuatu yang wajar, tetapi dengan perbedaan itu kita akan menuju Indonesia lebih baik. Dan ini semoga dapat tercapai dengan apa yang kita harapkan,ujar Kapolres Kolut.

Meski demikian,dia meminta kepada semua pihak untuk tidak melakukan aksi yang memicu gesekan serta tidak menyebarkan berita hoax,pungkas Kpolres Kolaka Utara

Related Posts