Kapolres Kolut Hadiri Perayaan Natal

    Tribratanewespoleeskolut.com – Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Seteawan, SIK, didampingi oleh Kapolsek Lasusua IPDA Jamarin Rice, SH , dan Bupati Kolaka Utara Drs NURAHMAN UMAR.MH serta Camat Lasusua HJ.SURIANI  menghadiri perayaan Natal bersama ratusan ummat Kristiani, Sabtu (8/12/2018) di Hotel Almy Desa watuliwu kec.lasusua Kab.Kolaka utara ini dihadiri masyarakat sipil, ASN, TNI, Polri dan ormas kristen Kabupaten Kolaka Utara dengan mengangkat tema ”YESUS KRISTUS HIKMAT BAGI KITA” Dan Subtema ” DENGAN HIKMAT NATAL KITA PELIHARA KEUTUHAN PERSEKUTUAN GEREJA PROTESTAN DISULAWESI TENGGARA(GEPSULTRA) UNTUK BERSAKSI DITENGAH DITENGAH MASYARAKAT MAJEMUK,MENSUKSESKAN PEMILU 2019,SERTA MEMPERKOKOH NKRI”, untuk damai sejahtera dan keharmonisan agar menjadi kesaksian bagi Indonesia.

bapak Pendeta An. ABRAHAM ST.H mengucapkan selamat hari Natal kepada seluruh jemaat yang hadir. Menurut dia, dengan berbagai perbedaan yang ada, baik suku, budaya, bahasa, serta denominasi gereja, berkumpul untuk memuji dan memuliakan Allah.

“Kami percaya bahwa setiap perbedaan yang ada, itu adalah bagian dari hikmat Allah yang tidak mampu kami selami. Allah menciptakan perbedaan untuk memperkaya dan memperindah kehidupan ini,” jelas ABRAHAM ST.H.

Untuk itu, dirinya mengajak semuanya untuk hidup saling mengasihi dan melengkapi.

“Terpujilah Tuhan. Sebelum kita mulai beribadah Natal ini, kepada kita semua diharapkan berdoa sejenak dalam hati masing-masing,” tuturnya.

Pada perayaan ini, seluruh jemaat menyalakan lilin. Di sana juga dilakukan doa pengutusan dan berkat serta liturgi penciptaan.

Related Posts