Kapolres Kolaka Utara, Ambil Apel Jam Pimpinan

  hTribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Kapolres Kolaka Utara Kolut AKBP SUSILO SETIAWAN, S.I.K., dengan rutinitas yang padat selama seminggu agar segala sesuatu yang di kerjakannya tidak tertunda ataupun menjadi masalah bagi dirinya sendiri ataupun Institusi.

Faktor utama yang menjadi tolak ukurnya adalah disiplin. Dengan terbiasa hidup disiplin, maka segala sesuatu bisa kita laksanakan secara baik.

Hal ini disampaikan Kapolres Kolaka Utara Utara Akbp Susilo Setiawan, SIK kepada seluruh Personel, saat mengambil apel jam pimpinan, Senin (10/12/18).

Pelanggaran yang sering mucul kata Kapolres Kolaka Utara seperti terlambat mengikuti apel, tidak masuk kantor ataupun tidak melaksanakan tugas secara tepat waktu, adalah penyebab seseorang tidak menerapkan hidup disiplin.

“Penyakit tidak masuk kantor atau telat, berawal dari Malas dan itu muncul karena Kita tidak bisa mengatur waktu secara baik. Malam masih suka keliyuran, begadang tidak jelas dan sebagainya. Kalau terus-terusan tidak masuk kantor, akan berpengaruh pada karir dan tunjangan kinerja rekan-rekan”kata Kapolres Kolaka Utara.

“Untuk itu rekan-rekan, mulai sekarang mari belajar displin dan itu dimulai dari diri Kita. bangun tepat waktu, tidak menunda pekerjaan dan sebagainya kalau kita terapkan secara baik maka dengan sendirinya Kita akan terbiasa”lanjut Kapolres Kolaka Utara

Selain menyinggung tentang disiplin, Kapolres Kolaka Utara menghimbau kepada seluruh personel Polres Kolaka Utara untuk selalu menjaga kesehatan dengan cuaca tidak menentu akhir-akhir ini.

“Tadi laporan para Danton, ada personel yang Sakit, untuk itu Saya ajak Rekan-rekan untuk jaga kesehatan. Ke kantoor selalu bawa mantel agar tidak kena hujan dijalan”kata Kapolres Kolaka Utara.

Apel jam pimpinan yang berlangsung pukul 07.00 wita, diikuti oleh Waka Polres Kolaka Utara Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, dan BRIGADIR Polres kolaka Utara.

Sebagai pimpinan apel, dan meningkatnya kasus curanmor di wilayah hukum Polres Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara memberikan penekanan kepada Personil Polres Kolaka Utara agar selalu konsisten dalam menangani kasus tersebut, baik itu pencegahan dan penyelidikan kasus yang telah terjadi.”pungkas Kapolres”

Related Posts