Kapolres Kolaka Utara Hadiri Peringatan Hari Anti Korupso Internasional

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara Akbp Susilo Setiawan, SIK, berkomitmen untuk memberantas korupsi. Pernyataan tersebut di tuangkan Kapolres Kolaka Utara di secarik kertas putih,saat peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang diselenggarakan oleh Forkopinda Kab Kolaka Utara Senin (10/12/18).

Tidak hanya Kapolres Kolaka Utara, Komitmen anti korupsi ini juga di nyatakan oleh Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nurahman Umar, MH.Kajari Kolaka Utara Andi Fahruddin, DH, MH. Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK, Ketua Pengadilan Tinggi Lasusua Budi Prayitno,SH, MH, Kasat Binmas Polres Kolaka Utara dan Kasat Lantas Polres Kolaka Utara , Ketua HMI Cab. Kab. Kolaka Utara, Ketua KNPI Kab. Kolaka UtaraAcara

Berrtempat di  Bundaran Tugu Kelapa  Kelurahan Lasusua Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara telah berlangsung kegiatan Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional 2018 Bupati Kolaka Utara memimpin kegiatan pemasangan stiker di kendaraan Roda empat maupun kendaraan Roda dua yang melintasndi Tugu Kelapa.

Selain Bupati Kolaka Utara, Kepolres Kolaka Utara dan Keoala Kejaksaan Negeri Kolaka Utara, juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan upaya pemberantasan Korupsi di wilayah Kabupaten Kolaka Utara Untuk diketahui, Hari Anti Korupsi Internasional diperingati setiap tanggal 9 Desember. Untuk peringatan tahun ini, mengangkat tema “Tanpa Korupsi Indonesia Berprestasi”.

Related Posts