Polsek Kodeoha Menerima Kunjungan Team Verivikasi Polres Kolaka Utara

    Tribratanewspolreskolut.com – Polsek Kodeoha menerima kunjungan team verifikasi dari Polres Kolaka Utara yang dipimpin Kasiwas Polres Kolaka Utara Aipda Samsuddin. Kapolsek Kodeoha Ipda Haeruddin,M SH melakukan pendampingan dalam aktifitas kegiatan pemeriksaannya.

Selama kunjungan dan pemeriksaan, team verivikasi melakukan pengecekan setiap unit fungsi, yang didampingi Kapolsek Kodeoha Ipda Haeruddin,M SH, dan dalam pemeriksaan melibatkan dihadiri Oleh Kasi Propam Polres Kolaka Utara BRIPKA AMRI. K dan diikuti oleh Kasium Polsek Kodeoha AIPDA RUSLI, Kanit Intel Polsek Kodeoha AIPDA ANDI SALMAN dan Ba Sium Polsek Kodeoha BRIGADIR SAFIUDDIN

Team verivikasi yang terdiri dari Siwas, Sarpras, Sumda, Propam dan KU melakukan pemeriksaan secara rinci dan detail, baik barang-barang inventaris dinas maupun daftar barang-barang inventaris, mulai kelengkapan sarana dan prasarana dinas Polsek Kodeoha.

Semua dilakukan pengecekan, baik senjata api, kendaraan bermotor, hingga Perwabku maupun data administrasi dalam pelaporannya ke Polres Kolaka Utara, semua dilakukan pengecekan oleh team verivikasi. Kegiatan pemeriksaan verivikasi yang dilakukan di Polsek Kodeoha oleh team hingga selesai berjalan lancar, kondusif aman dan terkendali.

Related Posts