Istri Dianiaya, Karna Pergoki Suami Selingkuh

  Tribratanewspolreskolut.com – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terjadi di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Kali ini korbanya adalah seorang wanita berinisial AA.

AA melaporkan suaminya sendiri bernama Hamdan Hamzah ke Polres Kolaka Utara karena dugaan KDRT. Laporan AA termuat dalam Laporan Polisi (LP) Nomor : LP / 68 / XII / 2018 / SULTRA / SPKT RES KOLUT ertanggal 14 Desember 2018.

Peristiwa KDRT itu terjadi pada Jumat, 14 Desember 2018 sekitar pukul 19.30 di Rumah Susun yang terletak di Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, Kolut.

Saat itu AA bersama kedua orang anaknya mendatangi sang suami di Rumah Susun yang diketahui sedang bersama seorang wanita didalam rumah susun.

Benar saja, AA mendapati sang suami sedang berdua di dalam rumah susun.

Saat AA hendak menarik perempuan yang sedang bersama suaminya, ia malah didorong oleh sang suami sehingga AA terjatuh dan kepalanya terbentur di dinding.

Akibatnya, AA mengalami luka pada pelipis sebelah kanan, luka pada jari tangan kanan, luka memar pada bagian lengan tangan kanan.

“Laporan telah kami terima, dan segera melakukan penyelidikan kasus tersebut,” ujar Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan S IK.melalaui Kasubag Humas IPDA Yospin.

Related Posts