Seorang Kakek Tegah Cabuli Cucunya Sendiri

  Tribratanewspolreskolut.com – Entah apa yang ada di benak Kakek nya Aril, seorang kakek di Desa Pitulua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) itu tega mencabuli cucunya sendiri berinisial DS.

Peristiwa pencabulan itu terjadi pada Rabu, 12 Desember 2018. Dan baru dilaporkan pada Jumat 14 Desember 2018 dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 67 / XII / 2018 / SULTRA / SPKT RES KOLUT.

Perlakuan cabul kakek itu pertama kali diketahui oleh mertua ayah kandung DS, Taslim. Taslim lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kolut.

“Pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2018 sekitar Pukul 19.00 Wita saat itu pelapor baru mengetahui kejadian tersebut. Pelapor mendapat kabar dari mertuanya bahwa Anak Pelapor telah di cabuli oleh Kakeknya Aril pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2018. Namun pelapor tidak mengetahui Jam kejadian saat terlapor melakukan aksinya terhadap korban,” terang Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawa S IK saat dihubungi Okesultra.com, Sabtu (15/12/2018).

Saat dikonfirmasi oleh tribratanewspolreskolut.com Kasubag Humas Polres Kolaka Utara IPDA Yospin menerangkan Kasus itu kini sedang dalam penangan Polres Kolut. “Kami akan segera mengambil langkah-langkah untuk menangani kasus tersebut,” tutup Kasubag Humas.

Related Posts