Pengguna Anggaran Terbaik ,Polres Kolut Terima Pengharagaan Dari KPPN Kolaka

    Tribratanewspolreskolut.com – Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara (Kolut) mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) 156 Kolaka setelah menjadi yang terbaik I dalam hal Indikator Kinerja Pengguna Anggaran (IKPA).

Satuan Kerja (Satker) Polres Kolut menjadi terbaik I, disusul Pemerintah Kabupayen Kolaka menjadi terbaik II dan KUPP Pomalaa menjafi terbaik III.

Penyerahan piagam penghargaan itu dilaksanakan pasa Senin (17/12/2018) di Ruang Lambasina, Hotel Sutan Raja, Kabupaten Kolaka dan langsung diterima oleh Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan S IK, yang di serahkan oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Syafii ,SH,MH, yang di hadiri oleh Kakanwil perbendaharaan Wilayah Sultra. Para KPA wilayah Kab. Kolaka, Kab. Kolaka Timur, Kolaka Utara. Pimpinan Bank wilayah kerja Mitra KPPN Kolaka.
Serta dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan DIPA Petikan Tahun Anggaran (TA) 2019 dari Kantor KPPN 156 Kolaka kepada Satker mitra kerja KPPN.

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan S IK mengatakan sangat mengapresiasi penghargaan ini. Menurutnya, pengharagaan ini sebagai semangat untuk jajaran Polres Kolut untuk lebih baik lagi dalam hal pengelolaan anggaran.

“Alhamdulilah, penghargaan ini berkat kinerja semua anggota di Polres Kolut,” katanya.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK saan di Konfermasih oleh media Tribrataneewspolreskolut.com melalaui telpon menjelaskan bahwa Polres Kolut akan berusaha lebih baik lagi di Kolaka Utara, bukan hanya soal pengelolaan anggaran namun juga dalam segi pelayanan kepada masayarakat.

Related Posts