Bhabinkamtibmas Luangkan Waktu Besuk Warga Yang Sakit

  Tribratanewspolreskolut.com – Meluangkan waktu untuk membesuk atau melihat kondisi salah satu warga desa binaanya Per.HAJARIN yang sedang terbaring sakit di rumahnya , Bripka Bustam datang sekaligus beri motifasi akan kesembuhan tersebut, Jumat (21/12/18)

Kedatangan dalam membesuk warga yang namanya Per.HAJARIN sakit merupakan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas terhadap warganya.  Hal ini mencerminkan kedekatan pihak kepolisian dengan masyarakat terjalin erat, saling peduli satu sama lain.

“ Dan ketika saudara, sahabat, keluarga, atau orang-orang tercinta mengalami sakit, alangkah baiknya kita menjenguknya.Perhatian sangatlah dibutuhkan bagi orang yang sakit. Dengan perhatian semangatnya untuk sembuh dapat tumbuh kembali.Semangat hidup itu sendiri merupakan salah satu obat bagi orang yang sakit.” Ujar Bripka Bustam.

Untuk itulah dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan motifasi baik bagi yang sakit dan keluarga agar semangat untuk sembuh sekaligus mendoakan  agar cepat sehat  bisa berkumpul dengan keluarga di rumah seperti semula.

Related Posts