Kapolres Kolut Pimpin,Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin – Anoa 2018

    Tribratanewspolreskolut.com – Polres Kolaka Utara beserta Jajaran dan beberapa instansi lainnya yang terlibat dalam Operasi Lilin Anoa-2018 melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Susilo Setiawan,SIK bertempat di Halaman Kantor Polres Kolaka Utara Jl Bay Pas, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Jumat (21/12).

Pelaksanaan Apel gelar pasukan tersebut dalam rangka Operasi Lilin Anoa 2018 dengan tema “ Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin – 2018 Kita Tingkatkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019 Di Wilayah Hukum Polres Kolaka Utara”.

Saat pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2018, Kapolres Kolaka Utara melakukan pengecekan kesiapan terhadap para personil serta kendaraan dinas yang nantinya akan digunakan dalam operasi Lilin Anoa-2018.

Pada kesempatan kali ini, Kapolres Kolaka Utara selaku Pemimpin Apel membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia dan dalam Amanat Kapolri kali ini, Kapolres Kolaka Utara menyampaikan “Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran ini, merupakan momentum penting untuk meninjau kesiap siagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”.

Peserta Apel Gelar Pasukan terdiri 1 Pleton Gabungan Perwira Jajaran Polres Kolut. Pleton Koramil Lasusua,1 Pleton Sat. Brimob Kompi II Pelopor Totallang. 1 Pleton Dalmas Polres Kolut, 1 Pleton Sat.Lantas Polres Kolut. 1 Pleton Gabungan Staf Polres Kolut. 1 Pleton Gabungan Personil Polsek. 1 Pleton Gabungan Sat.Reskrim dan Sat. Intelkam. 1 Pleton Dinas Perhubungan. 1 Pleton Sat. Pol. P.P, 1 Pleton Dinas Damkar.1 Pleton Dinas BPBD.1 Pleton Gabungan Dinas Kesehatan, Pramuka, PMI..

Dalam pelaksanaan apel Gelar pasukan Oprerasi Lilin Anoa 2018 juga di hadiri oleh Bapak Wakil Bupati Kolaka Utara H. ABBAS. SE, Bapak Kejari Lasusua ANDI FAHRUDDIN. S.H, M.H, Bapak Wakapolres Kolaka Utara Kompol  Robert Silas Boroh. S.Sos,Yang Mewakili Danramil Serka Supriadi, Yang Mewakili Kasat Pol.PP Kasie Ops Sat.Pol.PP BASMUDDIN, Yang Mewakili Kadis Perhubungan. Para Kapolsek Jajaran Polres Kolaka Utara.

Related Posts