Polres Kolut Siagakan 100 Personil dan Bangun 3 Pos PAM, Dalam Oprasi Lilin Anoa 2018

    Tribratanewspolreskolut.com –  Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara (Kolut) bersiap menghadapi mementum Hari Natal tahun 2018 dan Perayaan Tahun Baru 2019 dengan melaksanakan Operasi Lilin Anoa 2018.

Tak tanggung-tanggung, Polres Kolut mengerahkan sekitar 100 personil dan mendirikan tiga Posko Pengamanan (Pos PAM) di tiga titik berbeda.

“Khusus pelaksanaan PAM Natal dan Tahun Baru melibatkan 100 personil dengan membuat 3 Pos PAM,” jelas Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan SIK kepada media Tribratanewspolreskolut.com, Minggu (23/12/2018).

Kapolres menyebut, tiga Pos PAM yang dibangun berada di Polsek-Polsek perbatasan, antara lain di daerah Tolala yang berbatasan dengan Kabupaten Luwuk Timur, daerah Rante Angin yang berbatasan dengan Kabupten Kolaka dan pos Pelabuhan Tobaku yang merupkan jalur penyeberangan Tobaku – Siwa.

Kapolres mengatakan, peningkatan pengamanan dan pendirian Pos PAM ditujukan untuk memberi rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah maupun bagi masyatakat yang merayakan libur panjang tahun baru.

Tak hanya di tiga pos saja, Polres Kolaka Utara juga meningkatkan pengamanan ditempat – tempat wisata.

Related Posts