Suami Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal di Depan Istrinya

    Tribratanewspolreskolut.com – Peristiwa naas menimpa Andreas alias Ucok (35) tahun, warga Desa Puurau, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Niatnya mengantar istri untuk berjualan di tempat wisata berujung maut.

Ia menemui ajal setelah dibacok dibagian leher dengan senjata tajam oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat mengantarkan sang istri untuk berjualan di permandian yang ada di Desa Mata Iwoi, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolut pada Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 07.00 Wita.

Sementara dalam perjalanan korban mengantarkan istrinya berjualan menuju tempat wisata permandian dengan menggunakan mobil Pick Up, tiba – tiba korban di hadang pelaku yang belum diketahui identitasnya menghentikan mobil korban dengan maksut ingin menumpang di mobil korban dengan membawa 1 tandan pisang.

Kemudian korban berhenti, setelah berhenti, pelaku tiba – tiba mencabut parangnya dan menebas ke bagian leher korban. Tak berhenti disitu, pelaku kembali menebas korban di bagian kepala.

Melihat kejadian itu, sang istri langsung keluar dari mobil dan berteriak meminta tolong.

Mendengar teriakan minta tolong istri korban, pelaku langsung kabur menuju gunung perkebunan coklat warga Desa Mataiwoi, Kecamatan Ngapa.

Korban Andreas sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan SIK saat dikonfirmasi oleh media Tribratanewspolreskolut.com membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan sedang berada di lokasi kejadian bersama Wakil Bupati Kolut H Abas, SE. Ia juga mengatakan sudah mengerahkan anggotanya untuk mengejar pelaku.”ucap Kapolres”

“Kasusnya masih dalam proses penyelidikan secara intensif, Identitas pelaku juga belum diketahui, karena menurut keterangan saksi, saat melakukan pembacokan pelaku menggunakan topeng dari baju,” jelas Kapolres.

Related Posts