Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Kolaka Utara Tingkatkan Pengamanan

    Tribratanewspolreskolut.com – Jelang perayaan Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019, jajaran Polres Kolaka Utara (Kolut) meningkatkan pengamanan ditempat -tempat ibadah dan wisata yang ada di Kolut.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan S IK mengatakan, pihaknya telah menambah personel pengamanan di tempat ibadah.

“Untuk giat pengamanan menjelang natal dan tahun baru, Polres Kolut telah menempatkan personil pengamanan pada tempat-tempat ibadah dan melaksanakn pengamanan giat masyarakat lainya,” jelasnya kepda media Tribratanewspolreskolut.com, Senin (24/12/2018).

Kata Kapolres, ditingkatkannya pengamanan di tempat- tempat ibadah dan tempat wisata, agar masyarakat merasa nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah dan berekreasi bersama keluarga.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi segala peraturan yang berlaku serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

“Jika masyarakat menaati segala aturan, seperti rambu lalulintas, tidak berkendara secara ugal-ugalan, saya rasa Kolut akan aman dan nyaman meski ada perayaan hari-hari besar,” tutup Kapolres.

Related Posts