Kapolres Kolut Janji Segera Tangkap Pelaku, Saat Kunjungi Kediaman Korban Pembunuan

  Tribratanewspolreskolut.com – Kepala Kepolisan Resor (Kapolres) Kolaka Utara (Kolut) AKBP Susilo Setiawan SIK berjanji akan segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Andreas alias Ucok (35) tahun.

Hal itu disampaikan Kapolres Kolaka Utara AKBP Susili Setiawan, SIK, yang di damping oleh Kapolseki Pakue iptu Sainal Alimin, SE saat mengunjungi rumah korban yang berada di Desa Puurau, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolut, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu (23/12/2018).

Kapolres juga menghimbau agar warga menahan diri untuk tidak bertindak sendiri dan mempercayakan proses penyelidikan ke pihak Kepolisian.

“Saya sampaikan kepada keluarga korban dan masyarakat setempat untuk menahan diri dan mempercayakan sepenuhnya kepada kami,” jelas Kapolres.

“Saya sudah mengerahkan seluruh personil untuk bergerak cepat mengungkap pelaku,” sambungnya.

Sebelumnya, peristiwa nahas menimpa Andreas alias Ucok (35) tahun, warga Desa Puurau, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Niatnya mengantar istri untuk berjualan di tempat wisata berujung maut.

Ia menemui ajal setelah dibacok dibagian leher dengan senjata tajam oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat mengantarkan sang istri untuk berjualan di permandian yang ada di Desa Mata Iwoi, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolut pada Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 07.00 Wita.

Related Posts