Naas Anak Gadis Tewas Dilindas Mobil Mundur

    Tribratanewspolreskolut.com – Subri (45), seorang sopir warga Desa Pumbolo Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) tidak menyangka baru saja menyebabkan penumpangnya tewas dilindas roda kendaraannya sendiri. Hal itu terjadi saat ia mencoba memundurkan mobilnya namun tidak mengetahui jika ada seseorang perempuan bernama Izatun Waafira di belakang roda empat tersebut.

Kasubag Humas Polres Kolut, Ipda Yospin menjelaskan jika Subri mengendarai Daihatsu Pick Up putih DW 8493 BE bermuatan 10 sak semen dan empat penumpang termasuk korban. Peristiwa itu terjadi di salah satu pekarangan rumah warga di jalan Pincara  Desa Pumbolo saat hendak bongkar muatan. “Masuk ke pekarangan rumah warga mau membongkar muatan,” ucapnya.

Posisi kendaraan Subri sementara masih dalam perbaikan dengan mencoba memundurkan mobilnya. Namun naas, saat upaya itu dilakukan salah satu penumpangnya yakni perempuan bernama Izatun langsung melompat karena mengira kendaraan tidak bergerak lagi. “Pas loncat ke belakang sopir juga langsung memindurkan mobil dengan menancap gas kan muatannya berat,” tuturnya.

Benturan ban yang dialami sang sopir dikiranya benda keras. Setelah penumpang dibelakang teriak histeris si Subri langsung terkaget karena yang dilindas merupakan penumpangnya yang merupakan warga sedesanya. “Tak bisa bernafas dilindas dan korban meninggal dengan luka lebam pada dada dan lecet di gusi. Subri berurusan pihak berwajib atas meninggalnya korban,” ujarnya.

Ipda Yospin mengingatkan agar hal ini menjadi pembelajaran agar siapapun tidak berada di belakang kendaraan saat mesin masih hidup karena sudah banyak kejadian terlindas tanpa diketahui sopir. Begitu juga pengemudi diharapkan lebih hati-hati memperhatikan buntut mobilnya sebelum memundurkannya.

Related Posts