Kapolres Kolut Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, Sik memimpin pelaksanaan Apel kesiapan Pengamanan malam pergantian tahun dari tahun 2018 ke Tahun 2019, ( 31/12/2018 ).

Kesiapan pengamanan malam tahun baru dilaksanakan, Kegiatan dilaksanakan di Lapangan apel Mapolres Kolaka Utara jalan Bay Pas Kolaka Utara dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Pelaksanaan apel diikuti sebanyak 200 Personil yang terdiri dari 1 Pleton Brimob Kompi II Pelopor Totallang,1 Pleton Sat Dalmas,1 Pleton Gabungan Staf,1 Pleton Sat Lantas Polres Kolut,1 Pleton gabungan Reserse & Intelkam Polres Kolut,1 Pleton Gabungan Personil Polsek Lasusua,1 Pleton Dinas Perhubungan,1 Pleton Sat Pol.PP.

“Yang paling penting kita antisipasi terhadap aksi Teroris, mudah-mudahan tidak ada, dihimbau kepada warga masyarakat Kolaka Utara jangan mengkonsumsi Miras, upayakan jangan masyarakat hura-hura yang berlebihan, Antisipasi kasus pencurian dengan kekerasan atau jambret,” ungkap AKBP Susilo dengan tegas.

“Lanjut dikatakan Terhadap anggota yang melaksanakan Pengamanan terhadap Gereja – gereja dan malam pergantian tahun agar dilaksankaan dengan penuh rasa tanggung jawab agar lebih awal datangnya personil ke tempat pengamanan sesuai ploting Kita berdoa bersama, saling kerjasama, kordinasi dan komunikasi  yang baik Kita yakin dapat melaksanakan tugas Pengamanan malam pergantian tahun ini dengan aman dan kondusif,”ungkapnya.

Setelah pemberian Arahan oleh Kapolres Kolaka Utara dilanjutkan dengan pembacaan ploting Personil sesuai dengan tempat pengamanan terutama  di gereja- gereja agar disesuaikan dengan jam saat ibadah Personil Polres Kolaka Utara, kepada anggota yang telah selesai melaksanakan Pengamanan di Gereja- gereja agar semuanya berkumpul di Kantor Polres Kolaka Utara untuk Konsolidasi, Propam agar diabsen guna pelaksanaan Pengamanan malam pergantian tahun 2018 di Kabupaten Kolaka Utara ini, ungkap Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP Irwan Tahir,SE,M.Si dengan tegas

Related Posts