Kapolres Kolaka Utara Minta Tingkatkan Kinerja Pada Saat Syukuran Kenaikan Pangkat

    Tribratanewspolreskolut.com – Suasana kekeluargaan terlihat saat di gelarnya acara syukuran kenaikan pangkat 38 anggota kepolisian yang bertugas di jajaran Polres Kolaka Utara pada Rabu (02/01/2019) di kasebo Mapolres Kolaka Utara.

Acara yang di selingi dengan di hadirkannya hiburan musik ini untuk melengkapi ‎kemeriahan, tampak jalinan silahturahmi semakin erat antar sesama keluarga besar Polres Kolaka Utara.

Acara syukuran selain di hadiri sekitar 38 anggota Polisi yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi ini beserta keluarga, turut hadir sejumlah anggota Polres Kolaka Utara.

Dari 38 Anggota Polres Kolaka Utara yang naik pangkat tersebut 3 orang yang berpangkat IPDA naik menjadi IPTU, dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 20 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 11 orang, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 4 orang.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan S.I.K., dalam amanatnya ‎ berharap ke 38 anggota Polres Kolaka Utara yang naik pangkat setingkat lebih tinggi untuk dapat meningkatkan etos dan prestasi kerja.

“Saya berharap mengharapkan kepada anggota jajaran yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi untuk meningkatkan etos dan prestasi kinerja, rasa tanggungjawab serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Related Posts