Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bangun Musholah

    Tribratanewspolreskolut.com – Peran Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) bukan hanya dalam hal keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya, namun juga terjun langsung dan ikut berbaur dalam kegiatan gotong royong di masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Batuputih, Polres Kolaka Utara, Brigadir Ihsan. Dirinya senantiasa terjun langsung setiap ada gotong royong dengan masyarakat Desa.

Pantauan Tribratanewspolreskolut.com, Brigadir Ihsan nampak ikut kerja bakti bersama masyarakat membangun gudang MUSHOLLAH NURUL AMIN, Kelurahan Batuputih, Kabupaten Batuputih Kabupaten Kolaka Utara, Jumat (18/01/2019).

“Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, sudah selayaknya ikut membantu gorong royong bersama warga dalam berbagai hal, salah satunya membantu pembangunan gudang Musholah ini,” ujarnya.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan melalui Kapolsek Batuputih IPTU Jamil. SH,MH mengatakan, peran Bhabinkamtibmas bukan sekedar mengamati aspek keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

“Para Bhabinkamtibmas harus membaur dengan masyarakat, seperti kerja bakti dan gotong royong dengan unsur masyarakat dan tokoh masyarakat. Inilah peran penting yang harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas,” singkatnya.

Related Posts