Bhabinkamtibmas Berbaur Warga Pasang Pipa Air Bersih

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Desa Puncakmonapa Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara Brigadir Sigit Jatmiko melaksanakan giat gotong royong dalam penggalian dan pemasangan pipa untuk penyaluran air bersih, Sabtu (19/01/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, yang mana Bhabinkamtibmas ikut serta berperan aktif ditengah masyarakat tidak hanya menjaga keamanan tetapi ikut juga bergotong royong dalam melaksanakan setiap kegiatan di desa binaannya.

Penggalian dan pemasangan pipa air ini dilakukan dalam rangka pemenuhan air bersih dimana masyarakat di desa ini susah untuk mendapatkan air bersih .

Untuk itu pemerintah Desa berinisiatif untuk mengadakan air bersih dengan cara memasang pipa air dari gunung meryupakan air dari sumber mata air yang bisa mingaliri air di rumah-rumah warga yang ada di desa puncak monapa.

Kapolres Kolaka Utara Akbp Susilo Setiawan, S.Ik, melalui Kasubag Humas Ipda Yospin saat di konvirmasih oleh Tribratanewspolreskolut.com mengatakan, Bhabinkamtibmas harus berperan aktif memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan mendekatkan diri kepada masyarakat baik melalui sambang atau turut membantu kegiatan warga sehingga dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri.

Related Posts