Usai Sholat Dzuhur Kasat Binmas Laksanakan Sambang Kamtibmas Ke Tokoh Agama

    Tribratanewspolreskolut.com – Selasa (29/01/2019), Pukul 12.00 wita sampai pukul 12.40 wita melaksanakan sambang dan silaturohmi Kamtibmas di Masjid Al Fala Desa Tojabi Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara.

Adapun Petugas yang melaksanakan sambang kamtibmas ke Masjid Al Fala yaitu AKP Hasanuddin Kasat Binmas beserta anggotanya selaku kanit Binpolmas Aipda Hari Hermawan, SH

Dalam giat ini ada beberapa hal yang disampaikan menjelang pilkada 2018 ini Polres mengajak bersama sama mensukseskan jalannya pilkada dengan cara diantaranya menjaga netralitas, tidak provokatif, semua agar memilih sesuai hati nurani masing2 dan hal ini semua agar disampaikan kepada semua santri dan jamaah Ustad.

Menyikapi maraknya minuman keras oplosan Polres sudah berusaha maksimal dan sudah beberapa kita proses, mohon agar Ustad dan santrinya mempercayakan kepada Polres dalam penanganan miras ini dan jika mendapatkan Info masalah miras agar sesegera mungkin disampaikan kepada Polsek maupun Polres.

Begitu pula dengan maraknya pemberitaan hoax dan hate speech di medsos agar kita sama sama lebih bijak menyikapinya. Selama giat berlangsung kondusif dan sangat familiar.

Related Posts