Polisi Peduli, Kapolsek Ranteangin Sambangi Warga Kurang Mampu dan Berikan Sembako

    Kapolsek Ranteangin IPDA. Agustian Rante Parabang. SH bersama dengan anggotanya, berkunjung di kediaman warganya, yang berada di, Desa Pohu, Kecamatan Ranteangin, Kabupaten Kolaka Utara.

Kunjungan itu, adalah bentuk kepedulian sosial  oleh Polsek Ranteangin, bersama dengan Bhayangkari ranteng Ranteangin dan Anggota Polsek ranteangin.

Aksi sosial itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Ranteangin IPDA. Agustian, Rante Parabang. SH yang didampingi oleh Bhabyangkari serta Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Desa Pohu Brigadir Alim Busra ,SH, Senin (04/02/2019).

Dalam aksi Sosial ini, Jajaran Polsek Ranteangin berikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu dan, juga memiliki keterbelakangan mental.

Pemberian bantuan berupa sembako ini, diberikan kepada Ibu darmawati (60), dimana warga Desa Pohu, Kecamatan Ranteangin, Kabupaten Kolaka Utara. ini, tidak memiliki pekerjaan, sebagai penghasialan untuk kebutuhan sehari-harinya.

“Dengan pemberian sembako ini, diharapkan dapat mengurangi beban kehidupan, dan juga dapat membantu perekonomian warga kurang mampu diwilayah kerja kita.” ungkapnya.

”Aksi sosial ini, adalah hasil dari sumbangan Personil Polsek Ranteangin, yang dilaksanakan setiap pelaksanaan apel pagi yang kemudian kita prioritaskan kepada saudara-saudara, atau warga, yang kurang mampu khususnya yang berada dalam wilayah hukum Polsek Ranteangin.” pungkasnya

Related Posts