Polres Kolaka Utara Adakan, Millenial Road Safety Festival Diikuti Ribuan Massa

    Tribratanewspolreskolut.com – Ribuan masyarakat Kolaka utara dari berbagai penjuru kecamatan hadir berbondong-bondung mengikuti jalan sehat Millenial Road Safety Festival di Kota Lasusua, Minggu (17/3). Pada kesempatan tersebut, Bupati Kolaka Utara (Kolut) Nur Rahman Umar mengingatkan kepada seluruh rakyatnya agar menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tahun ini.

Kata Nur Rahman, pihaknya sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat pro aktif mendukung kesuksesan pemilu. Hal utama yang bupati tekankan yakni menyangkut keamanan agar tercipta kenyamanan berdemokrasi. “Ini tugas kita semua dan bukan hanya tugas kapolres (AKBP Susilo Setiawan S.I.K),” ucapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Kolaka Utara , AKBP SUSILO SETIAWAN,SIK mengucap terimah kasih kepada jajaran pemkab dan semua pihak tanpa terkecuali kaum milenial yang berbondong-bondong menyukseskan festival tersebut. Sebagai pimpinan penegak hukum di kepolisian setempat, ia menitip pesan agar Kolut harus tetap kondusif.

Kapolres Kolaka Utara AKBP SUSILO SETIAWAN,SIK menyampaikan jika kegiatan tersebut fokus utamanya menyasar kaum milenial agar tertib berkendara di jalan raya. Pasalnya, dominan kecelakaan berlalu-lintas di kabupaten itu rata-rata kaum remaja. “Jaga keselamatan karena setiap saat kedua orang tua kita mencemaskan disaat anda keluar berkendara,” pesannya.

Peserta jalan sehat tersebut dilepas langsung di lapangan Aspirasi pukul 07.00 wita dan mengular di jalan-jalan utama dalam kota. Masyarakat bersuka ria karena ratusan hadiah dibagi-bagikan kepada para pemenang undian. Dorprose yang menonjol diantaranya 2 motor Yamaha Vega, 5 sepeda gunung, 5 TV lcd 4 kulkas, 7 kompor gas dan masih banyak lagi.

Related Posts