Buka Pendaftaran Calon Anggota Polri T.A. 2019 di Wilayah Polres Kolaka Utara

    Tribratanewspolereskolut.com –  Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,SIK melalui Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan, S.H.,M.H membuka pendaftaran calon anggota polri tahun anggaran 2019 di Aula Polres Kolaka Utara, Selasa (19/3) pukul 08.30 Wita.

    Rekruitmen anggota polri tahun anggaran 2019 ini gratis tanpa dipungut biaya, dan dilakukan secara bersih, transparan,  humanis, dan akuntabel. Pendaftaran calon anggota polri ini dibuka sampai dengan tanggal 22 Maret 2019 disetiap hari kerja pukul 08.00 wita s/d 15.00 wita bertempat di Polres Kolaka Utara.

Penerimaan pendaftaraan anggota polri tahun anggaran 2019 ini membuka pendaftaran AKPOL, BINTARA, dan TAMTAMA. Kompol Tiswan, S.H.,M.H. selaku Ketua Pelaksana memberikan arahan kepada seluruh panitia bantuan penerimaan terpadu anggota polri (Akpol, Bintara, dan Tamtama) T.A. 2019 agar pelaksanaannya harus bersih, transparan, humanis, dan akuntabel sereta clear and clean.

Ketua Pelaksana mengatakan berikan pelayanan yang optimal kepada adik-adik kita yang antusias ingin bergabung dengan kita di kepolisian. “Bulatkan tekad, persiapkan diri adik-adik sekalian, dan bersainglah dengan sehat, semoga sukses,” jelas Kompol Tiswan, S.H.,M.H.

Related Posts