Kapolres Kolaka Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Anoa-2019

  Tribratanewspolreskolut.com – Jelang Pemilihan Umum Pilpres dan Pileg 17 April 2019, Kepolisian Resor Kolaka Utara gelar apel pasukan di lapangan Polres Kolaka Utara pada, jumat ( 22/3/2019) sekira pukul 08.00 wita.

Apel gelar pasukan yang mengusung tema” Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri Dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Kamdagri yang kondusif.

Kegiatan dihadiri oleh Danramil pakue Kapten Inf. HAMKA, ketua pengadilan lasusua atau yang mewakili,Kajari Kolaka Utara ANDI FAHRUDDIN, SH, MH, asisten II pemda Kolut ASHAR, SH, MH, ketua PA Lasusua MIHDAR, MH, wakapolres kolaka utara KOMPOL ROBERT SILAS BOROH, S.Sos, Kabagops AKP IRWAN TAHIR, SE, M.Si, Kabgsumda KOMPOL TISWAN, SH, MH, kabagren KOMPOL LUKMAN, Para Kasat, para kapolsek, Danki Brimon totallang atau yang mewakili AIPTU USMAN, Ketua KPU Kolut SUSANTI HERNAWATY, SH, Ketua Bawaslu Kolaka utara atau yang mewakili ZAINUL MULUK, S.S dan HATISNAH, S.Pd, Kasat pol PP Drs. RAHMAN, Kadis Damkar SAFAR, S.SosKapolres Kolaka Utara, AKBP Muh Nur Akbar, SH., S. IK., MH,

Dalam sambutannya Kaplres Kolaka Utara AKBP SUSILO SETIAWAN,SIK mengatakan, jelang pemilu Pilpres dan Pilcaleg yang akan digelar 17 April atau tersisah 26 hari lagi agar, pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.untuk itu, diharapkan peran serta semua Tokoh,baik tokoh masyarakat,agama dan pemuda untuk menjaga Kamtibmas di Kolaka Utara.

“Saya harapkan kita bersama dapat menciptakan pemilu yg lancar,aman dan kondusif dengan tidak merusak nilai-nilai demokrasi yang ada,”harapnya.

Peserta Upacara diikuti oleh unsur TNI, Polri, PNS, Satpol, Dishub, BPBD, Damkar, Satpam, Senkom, Bela NegaraRelawan KPU, FKPPI, Hansip, dan Pramuka Saka Bhyangkara.

Related Posts