Bermodal Tenaga, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Membuat Batako

    Tribratanewspolreskolut.com – Bagi warga Dusun II Desa Toaha Kec. Pakue Kab. Kolaka Utara sosok BRIPTU Rustam Gafur tidak asing lagi bagi mereka, dirinya dikenal ramah, suka membatu dan selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat.

Sudah menjadi rutinitas bagi BRIPTU Rustam bawasannya usai apel pagi dirinya melaksanakan sambang sekaligus patroli di  Desa binaannya Ds. Toaha Kec. Pakue Kab. Kolaka Utara, dalam patroli kali ini dirinya mendapati salah satu warganya yang sedang membuat batako, secara spontan BRIPTU Rustam  langsung turun untuk membantu tidak peduli dengan seragamnya kotor, Selasa (26/03/19) pagi tadi.

Disela – sela kegiatannya  BRIPTU Rustam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas mengingatkan bahwa sebentar lagi Indonesia akan menghadapi pemilihan Legeslatif dan Pilpres untuk itu mari kita dukung dan sukseskan bersama, jangan mudah terprovokasi dan jangan mudah percaya berita yang belum jelas kebenarannya.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK melalui Kapolsek Pakue IPTU Sainal Alimin, SE mengatakan “Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian Polri kepada masyarakat untuk mempererat  silaturahmi dengan warga binaannya, tentunya hal ini secara tidak langsung dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”.

Related Posts